Tanaman Obat Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan

Hai..... ! |
Tanaman Obat Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan - Anyang-anyangan merupakan manifestasi dari benjol yang terjadi pada susukan kemih yang disebabkan oleh kuman maupun bakteri mirip E.coli , Pseudomonas dan Klebsiella. Anyang-anyang dapat terjadi pada pria , wanita dan juga anak-anak.

Anyang-anyangan merupakan manifestasi dari benjol yang terjadi pada susukan kemih yang disebabkan oleh kuman maupun bakteri mirip E.coli , Pseudomonas dan Klebsiella. Anyang-anyang dapat terjadi pada pria , wanita dan juga anak-anak.

Tanda-tanda khas dari anyang-anyangan ialah buang air kecil (B.A.K) dengan frekuensi yang meningkat , namun keluar hanya sedikit-sedikit (tidak lampias) yang disertai dengan rasa tidak nyaman (sakit). Bila kondisi ini dibiarkan dalam waktu lama akan menjadikan penyakit yang lebih serius , kuman akan terus ke susukan kemih bagian atas dan akan hingga ke ginjal yang akan menyebabkan terjadinya benjol serius pada ginjal.

Secara umum terdapat dua cara yang pertama menggunakan obat-obatan kimiawi dan ada pula dengan menggunakan obat tradisional. Untuk pengobatan menggunakan obat-obatan kimiawi biasaya akan diberikan obat antibiotik gunanya untuk membunuh kuman yang menjadi penyebab dari anyang-anyangan.

Ramuan Tradisional Anyang-anyangan

Ramuan berikut ini merupakan hasil warisan dan pengalaman empiris dari orang tua kita dulu yang diyakini bisa mengatasi gangguan pada susukan kemih mirip penyakit anyang-anyangan. Caranya cukup mudah , Anda siapkan perasan jeruk nipis dan gula pasir secukupnya , kemudian keduanya dimasukkan kedalam gelas berisi air panas , selagi masih hangat dapat diminum. Cara berikutnya dengan menggunakan tanaman obat , yaitu daun kumis kucing yang sudah kering , sedu kedalam gelas berisi air panas dan tambahkan gula jawa atau gula merah , kemudian minum ramuan ini 2 kali sehari hingga keluhan anyang-anyangannya sembuh.

Demikian berita artikel kesehatan wacana cara mengatasi anyang-anyangan secara alami , semoga bermanfaat. Salam Herbal

Belum ada Komentar untuk "Tanaman Obat Untuk Mengatasi Anyang-Anyangan"

Posting Komentar