Ramuan Alami Untuk Masalah Obesitas

Hai..... ! |
Kegemukan atau “Obesitas” merupakan kondisi yang disebabkan oleh referensi makan dan gaya hidup yang tidak sehat , mirip gemar minum alko*hol , kurang bergerak , dan jarang berolahraga.

Obesitas umumnya terjadi karena adanya ketidakseimbangan jumlah asupan makanan yang dibandingkan dengan pengeluaran energi oleh tubuh kita. Fakta memperlihatkan bahwa , obesitas tidak hanya terjadi pada orang remaja saja , melainkan bisa juga terjadi pada anak kecil.

Nah , tanaman herbal yang cocok dan sangat direkomendasikan oleh para andal dietary , untuk membantu menurunkan berat badan yang berlebihan diantaranya ialah delima , jeruk , teh dan masih banyak herbal lainnya. Buah delima memiliki kandungan antioksidan 3 kali lebih banyak dibandingkan wine dan teh hijau dengan kandungan flavonoid yang mempunyai peranan signifikan dalam mencegah radikal bebas dalam tubuh.

Selain itu , buah delima juga memiliki kandungan tanin yang tinggi yang bisa mengikat dan mengendapkan protein , sehingga juga dapat mengobati pendarahan , luka pada lambung , wasir , diare , dan sebagainya.
Berikut ini cara membuat ramuan untuk membantu menurunkan berat badan secara alami , sehat dan tentu saja aman dan tidak menjadikan efek samping.

Bahan

  • 2 buah delima
  • Garam secukupnya
  • 3 sdm air

Cara Membuat

  1. Cuci bersih buah delima yang telah tersedia.
  2. Tumbuk dan lumatkan sampai halus buah delima beserta bijinya.
  3. Campurkan dengan 3 sendok makan air matang dan sedikit garam dapur.
  4. Remas-remas sebentar , saring sarinya , lalu diminum.
  5. Minum resep ini secara teratur , 3 kali dalam sehari.

Belum ada Komentar untuk "Ramuan Alami Untuk Masalah Obesitas"

Posting Komentar