Ceker Ayam Sembuhkan Kanker Paru Benarkah?

Hai..... ! | Menurut wikipedia pengertian kanker paru yakni adanya  pertumbuhan sel yang gila pada jaringan paru , untuk lebih jelasnya silahkan simak kutipannya:
“Kanker paru-paru merupakan penyakit dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru-paru. Bila tidak dirawat , pertumbuhan sel ini dapat menyebar ke luar dari paru-paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atau bagian tubuh yang lainnya. Sebagian besar kanker yang mulai di paru-paru , yang dikenal sebagai kanker paru primer , yakni karsinoma yang berasal dari sel epitelium. Jenis kanker paru yang utama yakni SCLC (kanker paru sel kecil) , atau disebut juga kanker sel gandum , dan NSCLC (kanker paru non-sel-kecil). Gejala paling umum yakni batuk (termasuk batuk darah) , berat badan turun dan sesak napas.”
Secara medis , pengobatan kanker paru di dasarkan pada jenis dan karakteristik kanker yang di derita , tingkat penyebaran ( stadium ) , serta kondisi kesehatan penderita sangat berpengaruh dalam keberhasilan pengobatan dan penanganan kanker paru.


Operasi pengangkatan kanker paru mampu di lakukan apabila sel-sel kanker belum menyebar luas ke bagian tubuh dan organ-organ lainnya , namun jikalau kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk di lakukan tindakan operasi , hal lain yang mungkin dilakukan yaitu dnegan terapi penghancuran sel kanker dengan cara radioterapi.

Selain terapi diatas , adakah cara alternatif lain yang mampu dilakukan untuk menghambat dan menghancurkan sel kanker? Secara empiris resep tradisional berikut ini dengan menggunakan cakar ayam sebagai bahan utamanya , dan beberapa resep tradisonal lainnya telah banyak membantu penderita kanker paru , sembuh dari penyakit kanker paru yang di derita , gunakan sesuai petunjuk dan  proposal , agar menjadi jalan kesembuhan bagi penderita kanker paru. Berikut ini yakni reep tradisional untuk kanker paru:

Resep Tradisional
  • Cara pertama , ambillah cakar ayam atau ceker ayam sebanyak 50 gram , lalu rebuslah dnegan 3 gelas air dan sisakan menjadi 1 gelas , kemudian minumlah secara rutin selama satu bulan penuh.
  • Cara kedua , minumlah madu lebah murni 3 sendok makan dan diberi semur yang matang 1 gelas , kemudian diminum 3 kali setiap harinya (pagi , siang , dan malam).
  • Cara ketiga , ambil 3 lembar daun ngokilo mentah dan masih segar , kemudian di makan sebagai lalapan setiap hari dan dilakukan secara teratur.

Pantangan : ikan asin , cabe tauge , sawi putih , kangkung , nanas , durian , lengkong , nangka , es , alkohol dan tape , limun dan vitzin.

Belum ada Komentar untuk "Ceker Ayam Sembuhkan Kanker Paru Benarkah?"

Posting Komentar