Resep Tanaman Herbal Untuk Obati Katarak

Hai..... ! |
Katarak yakni bagian dalam lensa mata yang berkabut. Katarak berkaitan dengan penuaan di mana jaringan dalam lensa mata mulai rusak dan saling menggumpal , menjadikan lensa kurang lentur dan transparan.
Katarak yakni bagian dalam lensa mata yang berkabut. Katarak berkaitan dengan penuaan di mana jaringan dalam lensa mata mulai rusak dan saling menggumpal , menjadikan lensa kurang lentur dan transparan. Meskipun sebagain besar katarak terkait dengan usia , akan tetapi faktor-faktor tertentu yang meningkatkan risiko terkena penyakit katarak. Risiko tersebut mencakup mereka yang me*ro*kok , mengomsumsi alko*hol dalam jumlah yang terlalu berlebihan , pernah mengalami cedera mata atau bedah mata.

Tanaman herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyait ini salah satunya yakni kitolod. Kitolod mengandung bahan lebelin , lobelamin dan isotomin. Daunnya mengandung alkaloid , saponin , flavonoid , dan polifenol. Getahnya berfungsi menghilangkan akar bakteri pada mata sehingga sangat cocok untuk menyembuhkan dan obati katarak , minus , plus , bahkan tumor mata. Berikut ini yakni resep racikan alami untuk membantu mengobati penyakit katarak.

Bahan
  • Bunga kitolod yang masih segar secukupnya.
  • 1 gelas air putih.

Cara Membuat Ramuan
  1. Cuci bersih semua bahan.
  2. Masukkan bunga kitolod segar ke dalam segelas air putih.
  3. Tutup gelas dan diamkan selama 5 menit , lalu gunakan air rendaman bunga tersebut untuk merambang atau merendam mata.
  4. Lakukan secara rutin , setiap hari sehingga keadaan dan kondisi penyakit katarak yang di derita segera membaik.

Belum ada Komentar untuk "Resep Tanaman Herbal Untuk Obati Katarak"

Posting Komentar