Cang Er Zi – Antibiotika dan Antidiabetes Alami dari Cina

Hai..... ! |
Rasa dari herbal ini manis dan pahit , bersuhu hangat. Kandungan kimia di dalamnya , yaitu alkaloid , resin dan Vitamin C.
Cang Er Zi – Antibiotika dan Antidiabetes Alami dari Cina - Herbal ini tidak memiliki nama Indonesia , dalam bahasa Cina disebut Cang Er Zi. Merupakan jenis tumbuhan semak asli yang umum tumbuh di Eropa , Amerika Utara , dan Asia Barat. Tanaman ini bisa bertahan hidup di banyak kondisi , sehingga persebarannya hingga ketika ini hampir hingga di seluruh dunia.

Rasa dari herbal ini manis dan pahit , bersuhu hangat. Kandungan kimia di dalamnya , yaitu alkaloid , resin dan Vitamin C.

Target organ dar herbal ini terutama bagian hidung , paru-paru , dan hati. memiliki efek farmakologi sebagai antibiotik , antidiabetes alami namun perlu berhati-hati kalau digunakan bersamaan dengan obat antidiabetes lainnya karena bisa menimbulkan hipoglikemia , khasiat lainnya digunakan untuk mengobati sinusitis kronis , topikal aplikasi (dengan minyak wijen) untuk adiministrasi rhinitis dan intramuskular sakit punggung kronis. Dosis berlebihan dapat menimbulkan mual , muntah , diare , dan nyeri perut. Keracunan menawarkan reaksi menurun , memperlambat gerakan , napas tidak teratur yang mengarah ke koma serta hepatotoksisitas dan nefrotoksisitas. Penggunaan selama kehamilan tidak dianjurkan.

Bagian yang digunakan ialah buah yang telah dikeringkan. Dosis 3-10 gram , standar 5 gram. Dimasak selama 20 menit , harus mendidih alasannya pendidihan akan mengurangi keracunan.

Belum ada Komentar untuk "Cang Er Zi – Antibiotika dan Antidiabetes Alami dari Cina"

Posting Komentar