Sembuhkan Batuk dengan Ramuan Tebu Hitam

Hai..... ! | Sembuhkan Batuk dengan Ramuan Alami dari Tebu Hitam - Selama ini kita beranggapan bahwa batuk merupakan penyakit , benar bukan? Namun faktanya , tidaklah demikian karena batuk merupakan bentuk mekanisme pertahanan tubuh di akses pernapasan , dan sering disebut-sebut sebagai gejala suatu penyakit , atau sebagai reaksi tubuh kita terhadap iritasi di tenggorokan oleh lendir , debu , makanan , asap dan sebagai. Batuk terjadi karena adanyai stimulasi dengan zat-zat tertentu , sebut saja karena adanya debu di reseptor batuk ( hidung , akses napas , bahkan indera pendengaran ) , selanjutnya reseptor akan mengalirkannya melalui syaraf ke sentra batuk yang terpusat di otak , dan kemudian sinyal akan dikirimkan kepada otot-otot tubuh untuk mengeluarkan benda absurd , sehingga terjadilah yang namanya batuk.

Sembuhkan Batuk dengan Ramuan Tebu Hitam
Tebu Hitam

Batuk di bedakan menjadi 2 jenis yakni batuk akut dan batuk kronis , keduanya di bedakan berdasarkan waktu dan lamanya batuk. Batuk akut berlangsung kurang dari 2 ahad ( 14 hari ) dalam satu episode , sedangkan batuk kronis merupakan lanjutan dari batuk akut , ialah berlangsung lebih dari 2 ahad ( 14 hari ) , atau mampu juga terjadi dalam 3 episode selam 3 bulan berturut-turut , maka kondisi demikian dapat disebut sebagai batuk kronis , atau batuk kronis berulang.

Beberapa kondisi di bawah ini sering menjadi penyebab dan pemicu batuk , diantaranya :
  • Secara umum batuk disebabkan atau menandakan sedang tejadi nanah pada akses pernapasan bagian atas yang merupakan gejala dari penyakit flu atau selesma.
  • Alergi , misalnya debu , asap , bulu kucing dan lain sebagainya.
  • Asma atau Tuberkulosis ( TB Paru ).
  • Tersedak akhir minum susu
  • Terpapar asap ro#kok dari lingkungan sekitar.
  • Masalah psikologis dan emosi yang biasa disebut batuk psikogenik.

 

Cara Sembuhkan Batuk dengan Tebu Hitam

Tebu hitam memiliki ciri khusus diantaranya daun berwarna keungu-unguan , jadi bila Anda menemukan tebu berwarna ungu tetapi daunnya hijau , maka tebu tersebut bukan tebu hitam. , selanjutnya tebu hitam memiliki postur batang lurus dan berwarna hitam keungu-unguan , bila di perhatikan dari jauh terlihat berwarna hitam , batangnya tidak terlalu besar , bila kulitnya di kupas maka di temukan semburat warna yang berbeda dari tebu pada umumnya , yakni tidak putih dan tidak kuning , tetapi terlihat kecoklat-coklatan. Kaprikornus jangan salah dalam menentukan mana tebu biasa dan tebu hitam ya !

Tebu hitam memiliki banyak khasiat dan manfaat tehadap kesehatan dan mengobati aneka macam penyakit , termasuk batuk akut dan batuk kronis. berikut cara membuat ramuan untuk mengobati batuk dari tebu hitam , baca baik-baik ya !
Gunakan seruas tebu hitam yang sudah tua , dan ambil ruas paling bawah ( akrab akar ) , dan masukkan tebu tadi ke dalam debu hangat (  panas ) dalam waktu 10-15 menit , tetapi perlu di perhatikan kulit tebu jangan di lepaskan , dan usahakan tidak hangus , setelah masak ambillah , kupas kulitnya , dan makanlah mirip Anda makan tebu mirip biasanya , lakukan secara berulang-ulang sampai batuk Anda sembuh.
Demikian cara sederhana menyembuhkan batuk yang mengganggu dengan menggunakan tanaman tebu hitam , agar Anda cepat sembuh.

Belum ada Komentar untuk "Sembuhkan Batuk dengan Ramuan Tebu Hitam"

Posting Komentar