Khasiat dan Manfaat Hewan Reptil Cicak

Hai..... ! | Khasiat dan Manfaat Hewan Reptil Cicak - “Cicak-cicak di dinding diam-diam merayap.............” itulah sepenggal syair lagu anak-anak yang menggambarkan perihal cicak. Cicak atau cecak biasanya banyak berkeliaran dirumah dan dianggap sebagai hewan pengganggu , hewan ini merupakan jenis reptil pemakan serangga yang akan memutus ekornya kalau tertangkap oleh musuh.

Sahabat natural , namun ternyata cecak juga memiliki manfaat bagi kesehatan , dan banyak digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit mirip nanah , epilepsi , stroke dan penyakit lainnya.

Sahabat natural , tahukah Anda  ternyata cecak juga memiliki manfaat bagi kesehatan lho! , cicak banyak digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit mirip nanah , epilepsi , stroke dan penyakit lainnya.

Rasa dari herbal ini asin , sedikit beracun , dan bersuhu cuek , kandungan kimia di dalamnya ialah protein. Bekerja pada hati. Berkhasiat mengobati: mengusir angin , penangkapan kejang , menghilangkan bintil akar dan menghapus toxicity pada stroke , penyakit kelenjar , nanah , epilepsi angin-dahak.

Bagian yang digunakan seluruh tubuh cicak yang telah dikeringkan. Dosis 2-5 gram , dimasak selama 20 menit. Penggunaan debu 1-2 gram. Dapat direndam dalam anggur , juga mampu dibuat menjadi pil dan bubuk. Herbal ini harus digunakan dengan hati-hati untuk pasien dengan defisiensi darah dan qi. Penggunaan selama kehamilan diperbolehkan.

Belum ada Komentar untuk "Khasiat dan Manfaat Hewan Reptil Cicak"

Posting Komentar